oleh

Merasa Mesin Jetnya Dicuri, Pendulang Emas ini Bunuh Kawan Sepekerjaan

KOTABARU, Koranbanjar.net Seorang Pekerja Pendulang Emas di Desa Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru di temukan tewas dengan Luka Bacok.

Kejadian tersebut terjadi pada, Minggu (23/6/2019) sejak pukul 11.30 Wita. Korban diketahui bernama Badri (53 tahun).

Kapolsek Hampang Ipda Marjoko mengatakan, pelaku berinisial AH. Penuturan para saksi pada polisi menyebutkan, pembunuhan berawal lantaran pelaku menduga bahwa korban telah mencuri mesin jet miliknya.

“Pada awalnya pelaku kehilangan mesin jetnya untuk mendulang. Kemudian pelaku langsung menyelidiki siapa yang mencuri mesin jet miliknya, saat diselidiki mesin jet miliknya dengan ciri yang diingat ternyata berada di pondok milik korban,” jelas Marjoko kepada koranbanjar.net, Selasa(25/6/2019)

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat pelaku mengetahui mesin jet miliknya berada di pondok korban, pelaku langsung meceritakan kepada saksi yang bernama M Agus J dan Saripudin, bahwa masin jet miliknya berada di pondok milik korban.

“Setelah pelaku menceritakan hal tersebut kepada ke dua saksi, pelaku langsung menemui korban, hingga akhirnya korban ditemukan oleh kedua saksi sudah terkapar tak bernyawa dengan luka bacok, dan melihat pelaku lari dengan membawa sebilah parang,” pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikkan, pelaku berinisial AH masih melarikan diri dan dalam pencarian pihak kepolisian. (cah/dra)

Komentar

Berita Terkini