oleh

Menyambut Tahun Baru, Bandara Syamsyudin Noor Menghadirkan Tarian Untuk Para Penumpang

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bandara Internasional Syamsudin Noor menghadirkan rangkaian acara bernuansa Khas Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam menyambut tahun baru, pada, Selasa (31/12/2019) kemarin.

Acara tersebut dilaksakan dalam rangka wujud apresiasi serta sinergi dari Bandara Internasional Syamsudin Noor untuk pengguna jasa.

Kegiatan itu bertempat di ruang tunggu keberangkatan. Para penumpang pun disuguhkan tarian-tarian dari Kalsel dengan lagu khas Banjar dan diiringi musik tradisional suku Banjar.

General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Indah Preastuty mengatakan, terminal baru tersebut kini menjadi ikon baru dari Kalsel.

“Kami ingin penumpang bisa merasakan nuansa Kalsel yang kental dalam rangkaian acara,” ungkap Indah.

Kegiatan ini, kata Indah, selain menciptakan pengalaman spesial untuk pengguna jasa, pihaknya juga ingin meningkatkan customer management.

“Gelaran ini sebagai wujud terima kasih kami kepada para pengguna jasa yang telah membantu kelancaran operasional selama tahun 2019,” imbuhnya.

Penumpang terakhir di tahun 2019 pasangan suami istri Wahid dan Sundusiah menyampaikan, impresi positif mengenai terminal baru tersebut. “Luar biasa perubahannya, terutama bagian fasilitasnya,” ujar Wahid dan isteri.

Tidak hanya di situ, acara lain dilanjutkan pada pada, Rabu (1/1/2020) pagi untuk menyambut penumpang pertama yang menjejakkan kaki di Bandara Internasional Syamsudin Noor pada hari pertama tahun 2020 tersebut.

Penumpang pertama, Rini yang baru sampai di Bandara tersebut merasa sangat bahagia dengan penyambutan dilaksakan oleh pihak Bandara. (san/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan