Menjalin Silaturrahmi, Lapas Kelas IIIB Gelar Senam Sinergi

oleh -201 views
USAI SENAM - Berfoto bersama.
USAI SENAM - Berfoto bersama.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET –  Dalam rangka membangun sinergi antar institusi melalui sirahturahmi agar penuh inovasi, Lapas Kelas III B Banjarbaru melaksanakan Senam Sinergi di halaman kantor Setda Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (4 /1/2019) tadi.

Acara senam bersinergi ini diikuti sekitar 400 peserta senam, terdiri dari pegawai Pemprov, anggota Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Timur dan Brimob Banjarbaru.

Ka Lapas IIIB Banjarbaru, Abdul Aziz, sedang memberikan sambutan.
Ka Lapas IIIB Banjarbaru, Abdul Aziz, sedang memberikan sambutan.

Kehangatan kekeluargaan dan keceriaan yang terpancar di seluruh wajah para peserta senam yang mengikuti senam besinergi di laksanakan Lapas Kelas III Banjarbaru ini.

Kepada koranbanjar.net Kepala Lapas Kelas III B Banjarbaru Abdul Aziz menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan bisa menambah kekeluargaan antar institusi dalam bentuk senam bersama yang bertema senam sinergi.

“Selain menerapkan pola hidup sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah kekeluargaan antar institusi, “terang Aziz selesai senam bersama.

Salah satu anggota Brimob Banjarbaru Isoni Sugara menambahkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Lapas kelas III B Banjarbaru ini, selain mengajak perilaku hidup sehat, lapas juga telah membina kekeluargaan antar institusi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan kepala Lapas Banjarbaru, kegiatan yang kreatif, ” ungkap isoni.(mj-031/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan