Menang Lomba Baca Surah Yasin, Napi Ini Menangis

PELAIHARI, KORANBANJAR.NET – Rutan Kelas II B Pelaihari menyelenggarakan lomba menghapal Surah Yasin bagi warga binaan yang beragama muslim, Jumat (11/1/2019) di Masjid Istiqomah Rutan Pelaihari.

Kegiatan lomba menghapal surah Yasin ini bertujuan untuk meningkatkan antusias warga binaan dalam berlomba-lomba untuk menambah ketakwaan kepada Allah SWT.

Kepala Rutan Kelas IIB Pelaihari, Budi Suharto menuturkan, pihaknya melakukan kegiatan lomba menghapal surah Yasin bertujuan untuk mengayomi warga binaan dengan menambah pengetahuan ke agamaan, sehingga ketika nantinya keluar dari rutan warga binaannya bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat.

“Ini adalah salah satu cara kami pihak Rutan untuk mengayomi warga binaan dengan acara ke agamaan, ” jelas Budi kepada koranbanjar.net usai acara lomba menghapal surah Yasin.

Sentuhan tangan langsung kepala Rutan kelas II B Pelaihari yang telah memberikan penghargaan kepada salah satu warga binaan yang berhasil memenangkan lomba menghapal surah Yasin membuat mata warga binaan yang menang berkaca kaca ( terharu dan mengeluarkan air mata), atas prestasi yang telah diraih.

Warga binaan Bujang (bukan nama sebenarnya, red) , (38) kepada Koranbanjar menyampaikan, tidak pernah menyangka di balik jeruji besi juga bisa meraih prestasi yang diberikan penghargaan langsung oleh orang terhormat atau Kepala Rutan Kelas IIB Pelaihari.

“Saya sangat terharu dan meneteskan air mata, ketika di balik jeruji besi ini saya juga bisa meraih prestasi , dan tidak pernah saya bayangkan bisa di berikan langsung penghargaan oleh orang terhormat kami kepala Rutan Kelas II B Pelaihari , ” ungkapnya. (mj-031/sir)

Read Previous

Tertib Lalu Lintas, Polres Tala Luncurkan Aplikasi Game SI TALA

Read Next

Gubernur Lantik 13 Pejabat, Berikut Daftar Namanya

Tinggalkan Balasan