oleh

Mayat Ian Bumbu Gegerkan Hotel Tokyo

BANJARMASIN, Koranbanjar.net – Karyawan Hotel Tokyo, Jalan Kolonel Sugiono, Banjarmasin, Rabu (26/2/2020) siang, digegerkan sesosok mayat pria di kamar bernomor 334.

Diketahui, mayat itu merupakan tamu hotel bernama Radiansyah (40) alias Ian Bumbu, warga Jalan Antasan Kecil Timur,  Banjarmasin.

Mayat Ian Bumbu ditemukan pertama kali oleh resepsionis hotel, Ferry. Saat ditemukan, almarhum hanya menggunakan celana dalam.

“Pas mau cek kamar, saya kira orangnya sudah tidak ada, karena tidak ada sahutan pas diketuk. Lalu ketika saya coba buka pintu kamarnya, ternyata tidak terkunci. Ketika itu saya melihat korban dalam posisi telentang di bawah kasur,” ujar Ferry.

Menurut resepsionis lain, diceritakan Ferry, sebelumnya Ian Bumbu datang ke hotel diantar seorang wanita. Namun setelah mengantar, wanita itu langsung pergi.

“Kata Iwan, dia lihat orang (Ian Bumbu) ini memang dalam keadaan mabuk berat saat datang ke hotel. Wanita yang mengantarnya saja sampai menitipkan handpone milik korban karena takut hilang,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi yang menangani kejadian belum bisa memberi keterangan mengenai penyebab kematian Ian Bumbu. “Penyebab kematiannya masih kami selidiki,” kata Kapolsek Banjarmasin Barat Irwan Kurniadi, melalui Kanit Reskrimnya, Fathoni.

Usai olah TKP, polisi langsung membawa jenazah ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum. “Kita tunggu saja hasil visumnya,” pungkasnya. (ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: