,

Mayat Di Ampukung Diduga Korban Pembunuhan

oleh -197 views
Polisi melakukan TP TKP di atas Jembatan Ampukung. (Foto: Polres Tabalong)
Polisi melakukan TP TKP di atas Jembatan Ampukung. (Foto: Polres Tabalong)

Warga Desa Ampukung RT 01 Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong digegerkan dengan ditemukannya mayat di desa setempat, Rabu (24/6/2020). Mayat dalam kondisi tertelungkup di atas jembatan Ampukung ini diduga korban pembunuhan. Korban diketahui seorang pria dengan inisial SR(38) warga Desa Telaga Itar Kecamatan Kelua Tabalong.

KELUA,koranbanjar.net – Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori SIK CfrA melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur SH MM saat dikonfirmasi Kamis (25/6/2020) pagi, membenarkan kejadian penemuan seorang pria dengan kondisi tertelungkup di tengah jalan jembatan Desa Ampukung. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Kejadian ini diketahui petugas Polsek Kelua pada Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, selanjutnya petugas gabungan beserta Inafis Satreskrim Polres Tabalong, mendatangi lokasi kejadian dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara (TPTKP).

Korban sudah meninggal dunia dan ditemukan luka  sebuah lubang kecil di bagian dada sebelah kiri, luka sebuah lubang kecil di lengan tangan kiri. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kelua untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Petugas menyita barang bukti diantaranya 1 lembar baju kaos warna biru milik korban, 1 lembar sarung warna kombinasi kotak-kotak hijau tua, 1 unit sepeda motor dinas inventaris Kades Jirak merk Honda Vario warna merah Nomor Polisi DA 6979 UBU dan 1 buah handphone milik korban.

Selanjutnya, petugas menemukan 1 lembar kain sarung warna ungu, 1 buah senapan angin merek Sharp ACC’ Spesial warna kombinasi hitam coklat, 1 buah peredam senapan angin warna hitam. 10 butir amunisi senapan angin kaliber 4,5 mm di bawah jembatan, diduga milik pelaku yang sengaja dibuang ke bawah jembatan untuk menghilangkan barang bukti aksi kejahatannya.

Kejadian ini masih kita dalami proses penyelidikan, sementara identitas pelaku sudah diketahui dan masih dalam pengejaran petugas di lapangan.(polrestabalong/dya)

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *