Baznas

Mau Umroh di Bulan Ramadan yang Murah, Di sini Daftarnya…

- Tak Berkategori
  • Bagikan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Menjelang bulan suci Ramadan 1439 hijriah mendatang, Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus, PT Al Taif Saudi Wisata terus melakukan berbagai penawaran paket ibadah umroh yang murah. Meski murah, namun Al Taif tetap mengutamakan fasilitas yang disiapkan untuk para jamaah.

“Paket ibadah umroh yang kami tawarkan tentunya cukup banyak. Namun salah satu paket ibadah umroh yang cukup murah adalah pada 21 Mei 2018, yakni hanya sebesar Rp27.900.000. Paket tersebut selama 4 hari di Madinah, dengan jarak hotel 50 meter dari halaman Masjid Nabawi,” ujar Sales Manager PT. Al Taif Saudi Wisata kepada koranbanjar.net.

Kemudian, lanjutnya, untuk di Makkah selama 5 hari dengan Hotel Soraya Ajyad, yang jaraknya hanya 250 meter dengan Masjidil Haram. Selain itu berada di Jaddah untuk shopping selama 1 hari, yakni jalan-jalan ke Corniche Jeddah.

“Dengan demikian total paket ibadah umroh pada 21 Mei 2018 tersebut selama 12 hari, termasuk perjalanan,” ungkap Najmi.

Najmi juga menegaskan, paket ibadah umroh 21 Mei 2018 tersebut akan menggunakan maskapai Garuda Airlaines star Banjarmasin. “Kami berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah. Oleh sebab itu, salah satu fasilitas yang kami utamakan adalah maskapai,” ujarnya.

Dia menambahkan, Paket Umroh di bulan suci Ramadan ini banyak diminati para jamaah dari seluruh pelosok di Kalimantan Selatan. Karena itu, bagi calon jamaah yang ingin menggunakan travel Al Taif Saudi Wisata agar segera mendaftarkan diri baik melalui perwakilan setiap agency Al Taif maupun datang langsung ke Kantor Pusat Al Taif di Martapura.

“Perlu diketahui, pada tanggal 21 Mei 2018 itu, Al Taif juga menawarkan paket dengan jumlah perjalanan yang berbeda. Ada yang 12 hari, ada yang 14 hari Rp29.500.000, kemudian paket arbain selama 17 hari seharga Rp32.500.000 serta full Ramadan dengan harga Rp43.000.000. Semua menggunakan maskapai Garuda Indonesia,” ucapnya.(sir)

  • Bagikan