Mau Berjualan di Acara HSS Bersalawat? di Sini Tempatnya

oleh -87 views
RAPAT – Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan (kiri), Wabup HSS Syamsuri Arsyad (tengah), bersama Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto (kanan), dalam rapat persiapan HSS Bersalawat. (foto: humas setdakab hss)

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Selain membahas tentang teknis pelaksanaan, rapat persiapan acara HSS Bersalawat yang dilaksanakan di Aula Ramu, Setdakab HSS, Kandangan, Senin (11/2/2019), juga membahas tentang keberadaan pedagang kaki lima (PKL) yang akan berjualan di acara tersebut.

Menurut pimpinan rapat, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, sebuah acara jangan sampai mengesampingkan pedagang. “Saya berharap para pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menegah) kita jangan dilihat sebagai suatu masalah, tapi bagian yang harus kita sukseskan penjualannya,” ujarnya.

Oleh karenanya, ia mengatakan, para PKL yang datang berjualan di acara HSS Bersalawat nanti harus ditempatkan pada lokasi yang sesuai dan strategis, agar mudah dijangkau para pengunjung untuk berbelanja.

“Diletakkan di posisi mana saja yang penting para pelaku UKM kita bisa berjualan dan acara kita tidak terganggu,” katanya.

Pada rapat tersebut disepakati bahwa para PKL dalam acara HSS Bersalawat akan ditempatkan di Jalan Pemuda dari SDN Kandangan Kota 1 sampai taman Palidangan Sehati.

“Karena bagaimanapun merereka itu berusaha mencari rezeki, saya senang kalau usahanya laku. Jangan sampai berdagang tidak laku kan sedih juga warga kita ini,” tutur Wabub Syamsuri Arsyad. (yat/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan