oleh

Masjid Jami Al Mubarakah, Menjadi Tujuan Pertama Safari Ramadan Pemko Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Safari Silaturahmi Ramadan 1439 H, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan dimulai di Masjid Jami Al Mubarakah, Jalan Peramuan, Landasan ulin tengah, Banjarbaru, Senin (21/05).

Sambutan hangat diberikan oleh Pimpinan Pengurus Masjid Jami Al Mubarakah kepada Walikota dan Wakil Walikota dan seluruh jajaran yang berhadir.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk kinerja beliau yang sesuai janji, telah menutup 3 lokalisasi yang ada di Banjarbaru. Tak lupa kami juga selalu memberikan doa dan dukungan untuk beliau,” ucapnya Pimpinan Pengurus Masjid Al Mubarakah.

Nadjmi dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya mengadakan safari silaturahmi ramadan ini, sebagai ajang untuk bersilaturahmi kepada masyarakat secara langsung dan untuk mengetahui penilaian masyarakat untuk pelayanan Pemerintah Kota Banjarbaru kepada masyarakat.

“Juga keberhasilan penutupan 3 titik lokalisasi yang ada di Banjarbaru yang dilakukan oleh Pemko Banjarbaru adalah juga berkat koordinasi yang baik antara semua jajaran dan juga masyarakat. Kami mengajak masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak pemerintah terkait pengawasan pembangunan dan keamanan untuk wilayah Banjarbaru,” ujarnya.

Nadjmi juga mengimbau untuk selalu waspada terjadinya puting beliung yang menjadi langganan di Kota Banjarbaru ini.

“Terlebih di musim peralihan dari musim hujan ke musim kemarau seperti ini yang kebanyakan terjadi adalah di daerah Jalan Trikora,” katanya.

Kehangatan acara tersebut dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama Walikota beserta jajaran dan jamaah masjid Jami Al Mubarakah yang diteruskan dengan shalat maghrib berjamaah.

Di acara tersebut, Walikota juga memberikan bantuan kepada Masjid Jami Al Mubarakah sebesar Rp50.000.000, yang digunakan untuk pembangunan masjid yang diterima langsung oleh pimpinan pengurus masjid.(mj-018/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: