Kota Banjarbaru

Masjid Al Mustagfirin Menjadi Tujuan Terakhir Safari Ramadan Walikota Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Masjid Al Mustagfirin yang berada di Batu Ampar, Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kamis (31/05) lalu menjadi tujuan terakhir kegiatan Safari Ramadan Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru pada bulan suci Ramadan 1439 H ini. 

H. Syahrul selaku tokoh masyarakat Batu Ampar RT 08 RW 09 Kelurahan Cempaka mengucapkan selamat datang kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekdako Banjarbaru dan Ketua DPRD Banjarbaru beserta Forkopimda dan Kepala SKPD serta Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru di Masjid Al Mustagfirin Batu Ampar RT 08 RW 09 Kelurahan Cempaka untuk berbuka puasa dan bersilaturahmi bersama warga sekitar Masjid Al Mustagfirin.

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyampaikan berbagai program yang dilaksanakan khususnya di wilayah Cempaka.

BACA JUGA  Hadirnya MCU VIP, Diharapkan Dapat Memberikan Pelayanan Lengkap Dalam Satu Tempat

“Kembali kami mengingatkan warga, agar selalu waspada terhadap Narkoba. Para orang tua juga diimbau agar selalu memperhatikan anak dan keluarganya agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba, ngelem ataupun lainnya. Karena itu para orang tua diminta agar sering-sering memeriksa tas anak, jangan biarkan anak berdiam sendiri, ajak ngobrol agar kita tahu permasalahan yang dihadapi anak,” ujarnya.

Nadjmi juga menyampaikan kepada para jamaah di Masjid Al Mustagfirin bahwa kita sudah memasuki masa-masa politik, mari bijaksana dan cerdas dalam mengunakan media sosial, jangan mau kita di pecah belah oleh informasi yang tidak benar.

“Kami juga berharap melalui pertemuan dan silaturahmi ini, Pemerintah Kota akan menerima banyak masukan terkait dengan pembangunan di Banjarbaru,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Nadjmi juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Mustagfirin dari Pemerintah Kota Banjarbaru sebesar Rp 49.950.000,-, dan penyerahan bantuan untuk Langgar Nurul Ikhsan sebesar Rp 6.000.000,- dari Bank Kalsel Cabang Banjarbaru serta dari Baznas Kota Banjarbaru dengan total Rp 1.500.000.(hmspemkobjb/ana)

BACA JUGA  Hari Koperasi, Nadjmi Beri Penghargaan untuk Koperasi Sehat
Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close