oleh

Mapala Sylva Lima Besar Nominasi Lomba Wana Lestari

BANJARBARU,koranbanjar.net – Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Sylva Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), sebagaimana dikutip dari Dinas Kehutanan Kalsel, berhasil masuk lima besar nasional dalam lomba Wana lestari 2019 kategori Kelompok Pecinta Alam (KPA). Persiapan dokumen dan berkas lainnya telah disiapkan dengan maksimal untuk menyambut kedatangan Tim Verlap KLHK.

Tim Verlap KLHK Lomba Wana Lestari 2019 Kategori KPA, Arif Nurhuda dan Bona Sapril Sinaga, mendatangi sekretariat Mapala Silva, Kamis (4/7/2019), untuk melakukan verifikasi lapangan secara langsung. Kegiatan ini didampingi oleh Kasi KSDAE Dinas Kehutanan Kalsel, Supiani, Tim dari BKSDA Kalsel, serta Dekan Fakuktas Kehutanan ULM yang diwakili oleh Zainal Abidin, Karta Sirang, dan Rina Kanti.

“Kami tim verlap ditugaskan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menilai KPA Mapala Sylva yang nantinya akan kami sampaikan ke pimpinan, Senin, 8 Juli 2019, ” ungkap Arif, tim penilai.

Dikesempatan tersebut, Mapala Sylva yang diketua Syahrul Ramadhan, mempresentasikan kepengurusan dan kegiatan telah dilakukan selama 3 tahun terakhir. Presentasi ini langsung ditanggapi tim verifikasi, terutama dalam menunjukkan berkas atau dokumen.

Semua anggota Mapala Sylva yang hadir sangat antusias dan kompak dalam menyiapkan dan menunjukkan berkas dan dokumen diminta tim penilai. (dishutprovkalsel/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: