oleh

Mangkal Depan Rumah Pakai Baju Seksi, PSK ini Diciduk Petugas

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Meski masih dalam rangka bulan suci Ramadan, eks lokalisasi Pembatuan ternyata masih saja dijadikan sarang jual beli kepuasaan birahi. Seperti yang ditemukan oleh petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Selasa (29/05) malam saat menyisir eks lokalisasi itu.

PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat mengatakan bahwa dalam rangka cipta kondisi bulan ramadan ini, pihaknya juga akan menyisir eks lokalisasi yang masih saja digunakan sebagai tempat prostitusi tersebut.

“Kali ini kita lakukan malam hari, yang sebelumnya belum pernah kita lakukan karena biasanya kami menyisir tempat itu pada siang hari,” ujarnya.

Alhasil, petugas berhasil mengamankan dua orang PSK yang sedang mangkal. Satu orang ditemukan sedang duduk santai di dalam warung, setelah ditanya oleh petugas ia mengaku melayani tamu.

Di eks lokalisasi pembatuan saat sedang mangkal di depan rumah pakai baju seksi

Sedangkan yang satunya lagi, ditangkap saat sedang mangkal di depan rumah dengan mengenakan baju yang cukup terbuka. Dan saat petugas baru saja hendak turun dari mobil, wanita itu pun sempat hendak kabur namun berhasil dihalau oleh petugas.

Keduanya kemudian digiring ke Mako Satpol PP Kota Banjarbaru, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 2 buah handuk, 2 bungkus tisu, 8 buah kondom serta 1 buah bantal juga turut disita sebagai barang bukti.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: