oleh

Mabuk Berat, Warga Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Entah setan apa yang merasuki pemuda ini. Yudi (37), warga Jl Kelayan Kecil, RT 18 RW 02, Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan, nekat mau membakar rumahnya sendiri, Minggu (29/07/2018), sekitar pukul 18.15 wita.

Warga setempat sempat dibuat panik, setelah mendengar suara teriakan api dari seseorang, namun beruntung api masih kecil, dan bisa dipadamkan dengan ember dan peralatan seadanya oleh warga.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net dari seorang anggota BPK MMK , Dani yang kebetulan berada di lokasi, saat itu Yudi dalam keadaan mabuk berat, kemudian mengamuk dengan membakar selembar baju, selanjutnya melempar ke bagian dinding rumahnya sendiri. Sehingga dinding rumah yang terbuat dari kayu itu sempat menyala.

Setelah itu, cerita Dani, warga berhasil memadamkan api, namun Yudi masih mengamuk sambil berteriak tidak keruan. Dari balik pinggangnya terselip sebuah senjata tajam jenis pisau.

Hal itu yang membuat warga sekitar juga tak berani mendekat atau mengamankan. Rupanya, ada warga yang melaporkan kejadian tersebut, sehingga tak lama kemudian muncul anggota kepolisian ke lokasi. Oleh polisi, Yudi langsung diamankan dan dibawa Polsek Banjarmasin Selatan.(ahm/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: