oleh

Lurah dan Camat Banjarbaru Ke Cina, Ada Kegiatan Apa?

BANJARBARU, koranbanjar.net – Merebaknya isu puluhan Lurah dan Camat Banjarbaru bepergian keluar Negeri. Data yang dihimpun koranbanjar.net, para Lurah dan Camat Banjarbaru plesiran ke Negeri Tirai Bambu (Cina).

Salah satu petinggi di Pemerintah Kota Banjarbaru yang tidak mau namannya di mediakan tersebut menerangkan, ada 20 Lurah dan 5 Camat melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Jakarta dari, Senin (9/12/2019) hingga, Rabu (11/12/2019) kemarin.

“Nah pada, Kamis (12/12/2019) mereka bertolak ke Cina, hingga Sabtu (14/12/2019) dan minggu nanti mungkin sudah di perjalanan,” ujarnya.

Yang ia ketahui hanya kunjungan dinas ke Jakarta yang menggunakan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD). Adapun sisanya di akhir pekan, selebihnya dirinya tidak mengetahui.

Diketahui, diduga, 20 Lurah dan 5 Camat Banjarbaru yang berangkat ke Cina, tidak diketahui secara pasti apa yang dikerjakan di sana. Urgensinya apa?

“Setahu saya, para Lurah dan Camat ini hanya dapat SPPD ke Jakarta saja. Sedangkan perjalanan ke luar Negeri, menggunakan uang pribadi,” ucapnya. (mj-27/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: