oleh

Liburan Tahun Baru, Pantai Gedambaan Dipadati Pengunjung

KOTABARU, koranbanjar.net – Objek wisata pantai Gedambaan yang berlokasi di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru ramai pengunjung liburan tahun baru 2020.

Walau suasana mendung, destinasi wisata unggulan di Kabupaten Kotabaru ini, tidak mengurangi minat pengunjung untuk berwisata di Pantai Gedambaan.Liburan Tahun Baru, Pantai Gedambaan Dipadati Pengunjung

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, Khairian Ansyari mengatakan, sejak malam hari hingga pagi hari pantai gedambaan tersebut telah dipadati pengunjung untuk berlibur dan merayakan pergantian tahun 2019 – 2020.

“Pantai gedambaan hari ini setidaknya dikunjungi kurang lebih 3.500 orang pengunjung, dari dalam dan luar Kotabaru terhitung dari tiket masuk yang telah terjual,”katanya kepada Koranbanjar.net Rabu (1/01/2019) sore.

Lanjut Khairan, selain menyajikan pantai yang indah, stand kuliner, dan beberapa spot foto yang instagramable. Di sana juga ada hiburan musik menghibur para pengunjung.Liburan Tahun Baru, Pantai Gedambaan Dipadati Pengunjung

“Hari ini wisata pantai gedambaan juga dihibur musik dari artis-artis lokal untuk menghibur dan memeriahkan tahun baru,”jelasnya

Sedangkan untuk pengamanan lanjut Kahirian, pihak pengamanan sudah melakukan secara terpadu, selain dari Polres Kotabaru sebagai pengamanan utama, juga ada dari Basarnas yang siap dengan armadanya untuk keamanan di laut,  serta TNI dan beberapa relawan lainnya.

“Pengamanan para pengunjung kami utamakan, seperti pengamanan di laut dari pihak Basarnas dan TNI AL yang sudah siap siaga. Selain itu dari Dinas Kesehatan dan BLHD juga turun tangan membantu antisipasi kecelakaan dan kebersihan di lokasi pantai Gedambaan ini,” pungkasnya. (cah/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: