Kota Banjarbaru

Langgar Darul Jannah Mulai Dibangun, Masih Perlu Dana Cukup Banyak

TAPIN, KORANBANJAR.NET – Masyarakat Desa Pandulangan, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin serta salah satu Anggota Dewan Tapin, Agus, bersama-sama membangun Langgar Darul Jannah di desa tersebut.

Pembangunan Langgar yang bertempat di RT 03 RW 02 ini dibangun dari hasil dana swadaya masyarakat Desa Pandulangan serta dibantu oleh donatur anggota dewan tapin Agus.

Jum’at (14/09) pagi, buruh pekerja dari masyarakat Desa Pandulangan sudah mulai bekerja dan dalam tahap proses pengecoran lantai dan tiang.

Menurut Kepala Desa Pandulangan, Hasan, anggaran dana yang diperlukan sekitar Rp500.000.000.

“Sedangkan dana yang terkumpul sementara ada sekitar Rp200.000.000, jadi masih minus Rp300.000.000,” ujarnya saat dikonfirmasi koranbanjar.net, Sabtu (15/09)

Hasan serta masyarakat Desa Pandulangan sangat mengharapkan adanya bantuan dari dermawan untuk pembangunan Langgar Darul Jannah.

Langgar Darul Jannah dibangun dengan panjang 15 meter dan lebar 15 meter ini diperkirakan akan rampung dalam waktu 6 bulan ke depan. “Itupun jika tidak ada kendala maupun itu dalam bentuk berupa dana ataupun lainnya,” tutup Hasan.(ahm/ana)

Tinggalkan Balasan

Close