oleh

Lagi Asyik Ngelem, Eh.. Diciduk Petugas, ini Barbuk yang diamankan..

BANJARBARU, koranbanjar.net – Empat remaja diciduk oleh petugas Polres Banjarbaru saat kedapatan sedang mabuk-mabukan dengan cara mengihirup lem fox, di Jalan BPI2, Sungai Ulin, Banjarbaru, Senin (05/03) lalu.

 

Mirisnya, dua diantaranya masih menggunakan seragam sekolah putih abu-abu. Laporan tersebut didapat dari warga sekitar yang sudah resah karena seringnya melihat para remaja yang nongkrong dan mabuk di situ.

Menindak lanjuti laporan tersebut, petugas piket Polres Banjarbaru yang terdiri dari personil SPKT, Patroli Sabhara, dan Satreskrim Polres Banjarbaru langsung mendatangi lokasi yang dilaporkan oleh warga.

Empat remaja yang diamankan oleh petugas tersebut masing-masing berinisial YJK (23), MA (19), MHR (17) dan MB (16) ternyata keempatnya adalah warga Komplek Bukti Permata Indah.

Menurut Kasat Sabhara, AKP I Nyoman Widhiarsana melalui Kanit Patroli Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, Ipda Simon Jumadi membenarkan hal tersebut.

“Benar, kami telah mengamankan empat pemuda yang kedapatan sedang mabuk lem fox. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan barang bukti berupa dua buah lem fox dan satu keping mixadin,” jelasnya.(maf/ana/kie)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: