Baznas

Lagi, 2 Orang PSK Terjaring Razia saat Sedang Duduk Menunggu Tamu

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Lagi lagi, giat Patroli Raymas Satuan Sabhara Polres Banjarbaru berhasil menjaring sasaran. Dua orang PSK diamankan oleh petugas di eks lokalisasi Pembatuan tepatnya di Jalan Kenanga Gang 1, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, Senin (5/3) sekitar pukul 23.00 wita.

Dua orang itu masing-masing berinisial EL(38) asal Lumajang, Jawa Timur dan FL (23) asal Sidoarjo, Jawa Timur. Keduanya ditangkap saat kedapatan menunggu lelaki hidung belang di depan rumah.

Kedua wanita tersebut langsung diamankan petugas dan dibawa ke kantor Sat Sabhara untuk dimintai keterangan. Mereka diancam dengan tindak pidana ringan dan mereka berdua sekarang sudah melakukan sidang tipiring di Pengadilan Negeri Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru, AKP I Nyoman Widhiarsana membenarkan telah mengamankan dua PSK di eks lokalisasi Pembatuan.

“Sudah kita amankan dan sudah dilakukan siding tipiring dan nantinya kita akan terus melakukan giat, mungkin saja masih ada yang diam-diam melayani pria hidung belang di eks lokalisasi tersebut,” ucapnya.(maf/ana/kie)

  • Bagikan