Berita Utama

Kursi Tamu Nyaris Penuh, Paman Birin: Presiden Tidak Jadi Datang

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Pantauan langsung koranbanjar.net dari dalam tempat acara pembukaan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 pada pukul 10.00 Wita, Kamis (17/10/2018) pagi ini, seluruh kursi tamu sudah nyaris terisi penuh diduduki ratusan tamu undangan, termasuk puluhan tamu dari duta besar negara sahabat.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun koranbanjar.net di lokasi acara, pembukaan HPS ke-38 ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, mewakili Presiden RI Joko Widodo, sebentar lagi.

Kemudian, sekitar pukul 10.30 Wita, rangkaian pembukaan acara puncak Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 tahun 2018, dibuka oleh pembawa acara. Setelah dibuka, rangkaian acara diawali dengan sajian lagu-lagu Banjar yang dibawakan kelompok paduan suara.

BACA JUGA  Warga Segel Perusahaan Sawit di Batola

Beberapa saat kemudian, rombongan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor beserta Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, terlihat memasuki tempat acara.

Pada sambutannya dalam rangkaian acara HPS ke-38 2018 pagi ini, secara jelas telah disampaikan Gubernur Kalsel, Presiden RI Joko Widodo tidak datang.

Terkait apa penyebab batalnya orang nomor satu ini datang ke Jejangkit, Paman Birin –sapaan akrabnya- tidak menjelaskan dalam sambutan.(dny/sir)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close