Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

KPU Banjarbaru Terima Logistik dari Pusat

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Pada Senin (2/11/2020) kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarbaru telah menerima logistik berupa kotak suara sebanyak 1,112 buah.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pemilihan Umum serentak akan tiba sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember mendatang. Mengingat demikian, KPU Pusat pun mengirimkan logistik ke beberapa daerah di Indonesia yang melaksanakan pilkada serentak.

Pun kota Banjarbaru, KPU Banjarbaru juga telah menerima logistik dari pusat berupa kotak suara dengan jumlah 1,1112 buah.

Ketua KPU Banjarbaru, Hegar W Hidayat mengatakan, pihaknya memang telah menerima logistik tersbut.

Dirincinya, dari 1,112 buah kotak suara, terdapat 556 buah untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta 556 buah kotak suara untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

“Iya benar kami telah menerimanya,” kata Ketua KPU Kota Banjarbaru, Hegar Wahyu Hidayat, Rabu (4/11/2020).

Diketahui, pengiriman logistik dilakukan melalui jasa ekspedisi yang dikawal ketat oleh aparat Kepolisian dari Banjarmasin menuju Banjarbaru.

Logistik ini merupakan pengiriman dari KPU Provinsi Kalimantan Selatan yang telah melakukan pendistribusian ke Kabupaten/Kota penyelenggara Pemilihan serentak di Provinsi Kalimantan Selatan. (san/maf)

  • Bagikan