Kalimantan Selatan

KPU Banjarbaru Kerja Sama dengan Warganet untuk ini

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Relawan pemilu Banjarbaru basis warganet bekerja sama dengan KPU Banjarbaru menangkal kabar hoax di media sosial.

Selain itu KPU Banjarbaru juga mengharapkan para relawan pemilu basis warganet dapat berpartisipasi mencerdaskan pemilih dalam pemungutan suara mendatang dengan menyebarluaskan konten-konten positif.

“KPU Banjarbaru melihat kita sebagai penggiat media sosial, harus bisa menyampaikan apa yang sebenarnya, karena kita sebenarnya punya tanggung jawab untuk membuat masyarakat mengerti mana calon pemimpin yang pantas dipilih tanpa kita membuat berita hoax,” ujar salah seorang relawan pemilu Banjarbaru basis warganet, Doel, dalam sebuah acara pertemuan antara KPU Banjarbaru dengan relawan pemilu Banjarbaru, Jumat (15/3/2019), di Jalan Panglima Batur Barat, Banjarbaru.

Komisioner KPU Banjarbaru, Wahyu NZ, menambahkan, para relawan pemilu Banjarbaru basis warganet terdiri dari para pembuat konten, penggiat media sosial, penghobby sinema dan para fotografer.

“Kita berharap para relawan pemilu bisa menyebarluaskan konten positif tentang pemilu untuk mencerdaskan pemilih agar tidak terjebak dalam opini sesaat apalagi dan hoax,” pungkas Wahyu. (ykw/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close