Kab Tabalong

KPH Tabalong Sosialisasikan PS Sekaligus Laksanakan Revjo

TABALONG, KORANBANJAR.NET – Disela-sela kegiatan Sosialisasi Perhutanan Sosial yang disampaikan oleh Tim Percepatan Pehutanan Sosial, KPH Tabalong sekaligus melaksanakan Gerakan Revolusi Hijau yaitu melakuakan penanaman bibit tanaman.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Taratau, Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tabalong bersama Kelompok Tani Hutan (KTH) Karamo Berseri. Pada kesempatan itu, KPH Tabalong juga membagikan bibit tanaman kepada masyarakat.

Jumlah tanaman yang ditanam dan diserahkan kepada masyarakat sebanyak 350 batang yang terdiri dari Bibit Mahoni 100 batang, Bibit Petai 100 batang, Bibit Jengkol 100 batang, dan Bibit Tanjung 50 batang.

Mengingatkan kembali bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi kebijakan Gubernur Kalsel melalui Kadishut Provinsi Kalsel, DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut., MP untuk terus menggaungkan gerakan revolusi hijau di semua lapisan masyarakat Kalsel dan pengembangan perhutanan sosial untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar hutan.

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close