KNPI dan Ketua DPRD Banjarbaru Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Kalsel

oleh -225 views
Walikota dan Ketua DPRD Banjarbaru, serta OKP KNPI Banjarbaru (foto: untuk koranbanjar.net)

Pada Selasa (19/1/2021) DPD KNPI Kota Banjarbaru bersama Ketua DPRD Kota Banjarbaru dan DPD KNPI Kalsel didampingi Ketua OKP se Kota Banjarbaru kedatangan Rombongan dari Ketua Umum & Sekretaris Jenderal DPP KNPI

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan bantuan korban banjir di Desa Pengayuan Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru .

“Saya selaku Ketua DPRD mengucapkan terimakasih atas perhatian dari DPP KNPI Pusat. Ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan mulia membantu masyarakat yang lagi kesusahan dan bukti memiliki empati terhadap sesama,” ujar Ketua DPRD.

Fadliansyah kepada koranbanjar.net, dalam masa sekarang ini yang dialami masih duka terhadap bencana banjir, dan sepatutnya bersyukur ditengah cobaan dapat pertolongan dari berbagai pihak.

“Salah satunya KNPI yang memiliki rasa empati untuk meringankan pendirataan kita dan saya merasa senang apabila masyakarakat mau membantu bersinergi dalam penangan banjir,” singkat Fadli.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru, Gusti Adam menambahkan, berdasar hasil koordinasi dengan pemerintah setempat, kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat setempat berupa obat-obatan, susu bayi, popok bayi, handuk dan sabun.

Ujar Adam, bantuan ini merupakan titipan dari DPP KNPI yang kemudian disalurkan oleh Kelurahan Landasan Ulin Selatan melalui DPD KNPI Kota Banjarbaru.

Lalu, kebutuhan itu merupakan kebutuhan pribadi warga pasca banjir.

“Insyallah bantuan ini berguna bagi masyarakat setempat karena ini sebagai bentuk pengabdian pemuda kepada bangsa dan negara serta sifat kemanusiaan dalam bergotong royong,” ucap Adam

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang menerima bantuan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan