oleh

Kesehatan para ASN Banjar Diperiksa

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Serangkaian dengan Hari Hipertensi se Dunia, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Kesehatan Banjar melakukan pemeriksaan kesehatan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Barakat Martapura, Senin 28/05 pagi.

Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah mengatakan,  kegiatan ini digelar serangkaian dengan Hipertensi se Dunia. Hal ini untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di kalangan ASN.

“Ya, kita hari ini memperingati hari Hipertensi, dan hari ini kita melakukan pemeriksaan kesehatan untuk jajaran ASN, kita mintakan mereka untuk melakukan pemeriksaan, Hipertensi, tekanan darah,” ujarnya

Dia juga menambahkan, kegiatan ini tentu akan berkelanjutan, dan pihaknya akan mendatangi setiap SKPD untuk melakukan pemeriksaan.

“Kegiatan ini tentu akan berkelanjutan, dan nanti kita akan datangi setiap SKPD dan ini akan rutin di lakukan setiap tahun,” katanya

Selain itu pria yang akrab disapa Iwan ini menuturkan, tidak ada keharusan bagi para ASN untuk melakukan pemeriksaan, namun pihaknya hanya meminta kesadaran kepada semua ASN akan pentingnya kesehatan.

“Sebenarnya tidak ada keharusan, namun kesadaran mereka masing-masing saja, karena kesehatan itu sangatlah penting,”pungkasnya.(sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: