Tak Berkategori  

Keren, Pengunjung HSS Expo Bisa Bergaya ala Penyiar Radio

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Masih dalam keseruan HSS Expo 2018, ada yang menarik perhatian masyarakat dalam gelaran HSS Expo 2018 kali ini. Jika berkunjung ke stand media Radio Amandit FM banyak masyarakat rame-rame mengantri berfoto di ruangan yang didesain seperti studio radio dan bergaya layaknya seorang penyiar radio.

Berkembangnya media sosial dan gaya hidup masyarakat saat ini yang senang berfoto narsis menjadi kesempatan bagi pihak Amandit FM di HSS Expo 2018 untuk membuat fasilitas yang menarik untuk berfoto.

Penyiar radio Amandit FM, Amut saat dijumpai wartawan koranbanjar.net, Selasa (11/12/2018) pukul 18.30 WITA mengatakan, ini memang pertama kali dilakukan membawa fasilitas studio siaran lengkap ke dalam ruangan stand.

“Kita memang sengaja menyediakan fasilitas berfoto ala siaran karea masyarakat HSS ini masih banyak yang suka mendengar radio dan kalau biasanya kesempatan berfoto harus ke studio dulu,” terangnya.

Masyarakat yang datang berkunjung untuk berfoto berdasarkan pantauan wartawan koranbanjar.net mencakup berbagai kalangan mulai dari anak kecil, remaja sampai tua dari berbagai profesi.

Ia menambahkan, ketika mereka datang ke HSS Expo khususnya stand Amandit FM, mereka bisa berselfie layaknya seorang penyiar dengan backround suasana siaran radio.

Setelah berfoto pihak stand Amandit FM mengajak untuk mengupload foto nya ke media sosial dengan menandai ke akun media sosial Amandit FM. (mj-025/sir)