oleh

Kepengurusan Baru PGRI HSS Terpilih, Ini Daftarnya

KANDANGAN, koranbanjar.net – Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2020-2025 sudah terpilih.

Hal itu setelah dilakukan pemilihan, dalam konferensi ke-XXII PGRI Kabupaten HSS, Kamis (13/2/2020) di Pendopo Kabupaten HSS.

Pemilihan dilakukan dengan cara voting, yakni memilih ketua, wakil ketua dan sekretaris.

Berdasarkan hasil konferensi, disepakati Umar Dani terpilih menjadi Ketua PGRI HSS periode 2020-2025.

Umar Dani yang merupakan Kepala Bidang di Dinas Pendidikan HSS, adalah calon tunggal pada pemilihan ketua.

Kemudian, dua orang sebagai Wakil Ketua PGRI HSS terpilih yakni Jauhartati dan Abdul Kodir.

Selanjutnya, sebagai Sekretaris PGRI HSS terpilih M Birhasani, Wakil Sekretaris Ardiansyah, Bendahara, Rusmini, dan Wakil Bendahara Soefia Kartini.

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan, pengurus PGRI terpilih untuk menyusun program kerja, yang bisa mengawal aspirasi anggota.

“Serta juga bisa dirasakan masyarakat, terlebih anak-anak, jangan sampai ada anak yang putus sekolah,” ucapnya saat membuka konferensi ke-XXII PGRI HSS.

Pengurus PGRI Kabupaten HSS baru, juga diminta menyesuaikan program kerja dengan program Pemkab HSS.

“Supaya bisa mempercepat pembangunan, sesuai dengan visi untuk mewujudkan Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kebahagiaan dunia dan akhirat,” tuturnya.

Ketua PGRI HSS periode 2020-2025 terpilih, Umar Dani mengatakan, pada konferensi berikutnya akan dilaksanakan perencanaan program kerja.

Dijelaskannya, tiap tahun akan dilaksanakan konferensi terkait program kerja tahunan.

“Akan kita tindaklanjuti, dan kita masukan apa yang menjadi saran Bupati terkait program kerja PGRI HSS,” pungkasnya. (yat/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan