oleh

Kepala Wanita Ini Pecah Dilindas Truk

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Sungguh mengenaskan. Musibah lakalantas telah menimpa Sri Maryati (28), warga Desa Rantau Bujur, Riam Kanan, Kabupaten Banjar, Kamis (30/5) sekitar pukul 15.40 wita atau menjelang berbuka puasa.

Kejadian mengakibatkan korban langsung meninggal dunia di TKP, depan Toko Raisa, Jl Jeruk RT 29 RW 07 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara.

Sedangkan putranya yang masih balita, M Nazir Amin (5), menderita luka robek di bagian pelipis.

Konologisnya, Unit Laka 42 Polres Banjarbaru, Aipda Liliek kepada koranbanjar.net menerangkan, awalnya motor scoppy bernopol DA6511 BBD yang dikemudikan korban melaju cukup kencang dari arah Jl.Tunas mau menuju ke luar Jl.Jeruk.

“Pas di simpang empatnya, korban ngerem depan secara mendadak hingga bagian ban belakang terangkat dan korban bersama anaknya terlempar ke arah Jalan Jeruk,” ucapnya.

Kemudian dari arah kanan jalan muncul truk bernopol DA1499TI yang dikemudikan Kaspul Anwar (44) . Sang sopir sempat menghindar ke kiri namun kejadian tak terlakkan.

“Untuk sekarang kejadiannya masih kita lidik, apakah korban ditabrak atau korban yang menabrak truk tersebut,” jelasnya.

Posisi korban saat kejadian tersebut berada di bawah kolong truk tersebut dengan kondisi bagian kepala luka parah karena terlindas ban truk tersebut.

Akibat lindasan itu, kepala korban langsung pecah dan tewas seketika. Kemudian korban dibawa ke RS Idaman Kota Banjarbaru. Sedangkan sopir truk tersebut sudah berada di Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk mengamankan diri.(maf/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: