,

Kepala Kesbangpol Kotabaru: Covid-19 Bukan Kutukan

oleh -160 views
Kepala Kesbangpol Kotabaru, Adi Sutomo (dua dari kiri). (Sumber foto: Kesbangpol untuk koranbanjar.net)

Kepala Kesbangpol Kotabaru, Adi Sutomo menganggap kasus Covid-19 bukan merupakan sebuah kutukan. Sebab, virus itu bukan hanya di Indonesia.

KOTABARU, koranbanjar.net – Kasus Covid-19 hingga kini masih terbilang tinggi. Maka dari itu, dari Dirjen Politik dan Pemerintah Umum Kemendagri RI melalui Kesbangpol Kotabaru memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Bantuan diberi untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muslimun Mandin, Kecamatan Pulat laut, Kotabaru, Kalsel.

“Kita memberi bantuan, karena ada masjid dan santri. Sangat rentan munculnya kluster baru,” kata Kepala Kesbangpol Kotabaru, Selasa (12/1/2021).

Adi berharap, bantuan dapat menekan penyebaran Covid-19 agar semua bisa cepat pulih kembali. “Mudahan bantuan terus berkelanjutan, bukan hanya ini saja,” ucap Adi.

“kita harus disiplin protokol kesehatan untuk mengantisipasi. Khusus para santri, agar belajar sungguh-sungguh karena ke depan akan menjadi penjaga dan penerus Islam. Sehingga, ajaran menimpang dapat terhindar,” lanjutnya.

Ia menginginkan, pengajar dan murid tetap memperhatikan protokol kesehatan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Adapun, bantuan berupa hand sanitizer 100 ml sebanyak 400 pcs, vitamin C 60 pcs, masker kain 1400 pcs, tanki dan tablet disinfektan masing-masing 5 pcs. (cah/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *