Kepala Dishut Prov Kalsel Silaturahmi Pejabat Nomor Satu Kotabaru

oleh -304 views
DI KOTABARU - Kadishut Kalsel (tiga kiri) bersama Bupati Kotabaru (empat kiri) ketika melakukan pertemuan.

KOTABARU,KORANBANJAR.NET – Kepala Dinas Kehutanan Kalsel Dr.H.Hanif Faisol Nurofiq S.Hut, MP bersama pejabat esselon III dan IV lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan kunjungan kerja ke Kotabaru dengn bertemu Bupati Kotabaru, Senin (28/01).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kehutanan menyampaikan program – program kerja Dishut Prov yang ada di Kabupaten Kotabaru, dilaksanakan oleh KPH Pulau Laut Sebuku, KPH Cantung dan KPH Sengayam.

Antara lain Peningkatan Gerakan Revolusi Hijau, program sengonisasi, perhutanan sosial, penyusunan desain tapak pengembangan jasa lingkungan dengan konsep wisata alam, dukungan untuk penyusunan rencana pengelolaan Tahura Sultan Adam yang sekarang menjadi wewenang Kabupaten Kotabaru, hutan rakyat, pembuatan hutan tanaman meranti, kolaborasi pengamanan dan perlindungan hutan, pembangunan persemaian permanen yang bekerjasama PT.Indocement Tunggal Perkasa, dan destinasi wisata lokal di wilayah Kotabaru.

Bupati Kotabaru mendukung penuh Program Kerja yang telah diutarakan Kadishut. “Kami siap akan bekerjasama KPH di wilayah Kabupaten Kotabaru,” katanya. (dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan