Kepala Dishut Kalsel Silaturahmi Pejabat Nomor Satu Hulu Sungai Selatan

oleh -91 views
SILATURAHMI - Kadishut Kalsel bersama Bupati HSS.

KANDANGAN,KORANBANJAR.NET –Dalam suasana pertemuan yang ramah dan hangat, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel DR Hanif Faisol Nurofiq menyampaikan program – program kerja Dishut Provinsi Kalsel di Kabupaten HSS, dilaksanakan oleh KPH Hulu Sungai. Antara lain Peningkatan Gerakan Revolusi Hijau, program sengonisasi, bantuan pembuatan karet asap, diversifikasi produk bambu dan kayu manis, pembangunan Desa Wisata Internasional Haratai dan pengembangan Destinasi Wisata Balai Malaris, Desa Loklahung Kecamatan Loksado.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalsel bersama Kabid RHL, Kabid PMPPS, Kepala BPTH, Kasie Pemberdayaan dan Kasie Pengamanan Hutan serta Pejabat lingkup KPH Hulu Sungai dalam kunjungan kerja silaturahmi Bupati HSS Achmad Fikry, Jumat (25/1) 2019.

Kadishut juga menyampaikan rencana kunjungan delegasi Eropa Utara ke Kalimantan Selatan yang menjadi salah satu kabupaten akan dikunjungi adalah Kabupaten HSS, pada acara kunjungan nanti, akan disuguhkan tradisi dan budaya yang ada di Kecamatan Loksado.

Bupati HSS mendukung penuh Program Kerja yang telah disampaika, bahkan beliau berkomitmen untuk menjaga desa – desa di Kecamatan Loksado agar berkembang tanpa meninggalkan budaya dan kearifan lokal yang telah menyatu dengan kehidupan masyarakatnya.

Selepas kunjungan kerja, Kadishut dan rombongan juga menyempatkan melayat ke rumah duka almarhum Fanderi di Kabupaten Tapin. Almarhum adalah bekas Polisi Kehutanan yang ditempatkan di Kabupaten Kotabaru.(dishutprovkalsel/kie)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan