oleh

Kedatangan Wakajagung RI Di Kejati Kalsel Disambut Kesenian Hadrah Dan Payung Putar

BANJARMASIN, koranbanjar – Kedatangan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (Wakajagung RI) Dr Arminsyah di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan disambut kesenian banjar, Hadrah yang diiringi syair selawat dan rebana.

Dari pengamatan koranbanjar.net, pagi itu pukul 10.00 WITA, Dr Arminsyah bersama rombongan tiba di halaman Kejati Kalsel yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati Kalsel) Arie Arifin, payung putar Hadrah pun ikut mengiringi dan berputar di atas kepala keduanya.

Jajaran Kejati Kalsel, staf dan seluruh pegawai, berbaris juga siap menyambut kedatangannya. Dr Arminsyah seketika mulai menyapa dengan menjabat tangan satu persatu hingga sampai pada pintu utama disambut senyum Duta WBK dari pegawai tampan dan cantik Kejati Kalsel.

Dr Arminsyah mendapatkan Syal Kehormatan dari Duta WBK berupa syal dari kain khas Kalimantan Selatan, Sasirangan, yang dikalungkan di leher, sebagai tanda penyambutan kepada orang spesial atau terpandang.

Kunjungan Wakajagung RI, bukan saja hanya disambut oleh jajaran Kejati Kalsel, seperti seluruh Asisten, Koordinator, Kasi, seluruh satkernya yakni Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari) Banjarmasin, Kajari Banjarbaru, Kabupaten Banjar, HSU, HST Tabalong, Kotabaru, dan Batola juga turut menyambut.

Kasi penerangan hukum(Kasi Penkum ) Kejati Kalsel, Makhpujat kapada media menyampaikan kedatangan Wakajagung RI, Dr Arminsyah dalam rangka memberikan evaluasi terkait WBK dan WBBM.

“Kunjungan beliau(Kejati Kalsel), dalam rangka evaluasi terkait WBK dan WBBM, sekaligus bersilaturahmi dengan Pak Kajati serta seluruh pegawai Kejati, dan Kajari se Kalsel,” jelasnya.(yon)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: