oleh

Karyawan Q Mall Positif COVID-19, Ternyata Hanya Hoax

Diisukan sebelumnya di beberapa media sosial bahwa puluhan karyawan Q Mall Banjarbaru terinfeksi Covid-19. Ternyata sebaran isu itu hanya hoax.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Isu itu cepat beredar di beberapa grup WhatsApp dan Facebook. Kabar itu pun sontak membuat warga heboh.

Karena meresahkan dan merasa dirugikan, pihak Q Mall Banjarbaru pun angkat bicara untuk klarifikasi isu yang beredar tersebut.

“Memang benar ada yang terpapar corona virus (COVID-19) tapi bukan karyawan Q Mall, melainkan dari pihak Matahari Departemen Store,” ungkap Genaral Manager Q Mall Banjarbaru, Indra, Kamis (22/5/2020).

Indra juga menjelaskan, jumlah yang terpapar pun tidak seperti yang diisukan di medsos tersebut. “Yang benar hanya satu,” imbuhnya lagi.

“Saya rasa isu berdampak negatif kepada Q Mall Banjarbaru sebagai pengelola. Padahal kami punya protap ketat untuk menjaga Q Mall Banjarbaru agar terhindar dari Covid-19,” lanjut dia.

Adapun Manager Matahari Departemen Store Q Mall Banjarbaru, Setiawan memang membenarkan salah satu karyawannya itu positif Covid-19.

“Kami tahu itu, Karyawan dengan inisial S ini sudah kami rumahkan sejak tanggal 10 mei,” terang Setiawan.

Ia mengatakan, intinya sudah terkoordinir dengan baik dan sehat. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: