oleh

Karyawan Hotel Dikejutkan Mayat di Kamar 309

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Karyawan Hotel Royal Jelita, Banjarmasin Selatan, dikejutkan dengan sesosok mayat yang terbaring di kasur pada kamar bernomor 309.

Mayat itu merupakan seorang tamu Hotel Royal Jelita yang diketahui bernama Rahmad (44), warga Tanjung, Kabupaten Tabalong. Dia tinggal di Kompleks Citra Persada Indah, Tanjung.

Menurut petugas keamanan Hotel Royal Jelita, mayat itu ditemukan pada Kamis (6/2/2020), sekitar pukul 14.00 Wita. “Mayat ditemukan dalam posisi telentang,” ujarnya.

Setelah ditemukan, pihak hotel segera menghubungi istri almarhum. “Istrinya kebetulan juga ada di Banjarmasin katanya, dan langsung ke sini tadi,” katanya.

Petugas keamanan itu mengatakan, Rahmad datang ke hotel tidak membawa kendaraan apapun. “Kata istrinya, dia (Rahmad) diantar,” ucapnya.

Menurut keterangan keluarga, Rahmad diketahui memang memiliki riwayat penyakit jantung. “Kata istrinya tadi, meninggalnya diduga karena penyakit jantung,” imbuhnya.

Penemuan mayat Rahmad dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan Ganef Brigandono.

“Benar ada temuan mayat di Hotel Royal Jelita. Setelah olah TKP, mayat langsung dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mengetahui penyebab kematiannya,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi dan petugas medis rumah sakit masih menyelidiki kematian Rahmad. “Sementara ini memang diduga kuat dia terkena serangan jantung,” pungkasnya. (ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: