oleh

Karang Taruna Dinilai Sekdakab Kotabaru Punya Misi Mulia

KOTABARU, koranbanjar.net – Karang Taruna dinilai Sekdakab Kotabaru Said Akhmad merupakan sebuah organisasi yang memiliki misi mulia dalam mewujudkan kesejahteraan sosial, serta merupakan wadah penghimpun generasi muda agar berperan aktif dalam berkarya melalui berbagai keterampilan.

“Generasi muda melalui karang taruna tidak terlepas dari individu-individu yang ada di dalam organisasi itu sendiri, karena itu saya tekankan jika mau membangun organisasi yang besar dan maju maka harus terlebih dahulu membangun jati diri para anggotanya,” kata Said saat melantik Pengurus Karang Taruna Kotabaru periode 2018-2023, di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Rabu (24/7/2019).

Sekda berharap para pengurus Karang Taruna Kotabaru yang baru dilantik dapat memperdayakan segenap potensi karang taruna yang ada serta mampu menggali segala aspek kesejahteraan sosial.

Ketua Karang Taruna Kotabaru, Syafullah Halim, mengatakan karang taruna merupakan wadah generasi muda untuk mengaktifkan karang taruna yang ada di desa, kelurahan dan kecamatan.

“Karena karang taruna di desa sebagai wadah mediasi dan koordinasi untuk mengembangkan kreativitas dan berbagai kegiatan supaya para pemuda bisa berjalan sesuai visi dan misi pembangunan Kotabaru,” ucapnya. (cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan