Tak Berkategori  

Kapolres Banjarbaru Menerima Penghargaan dari WaliKota Banjarbaru, Karena Program ini

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya menerima penghargaan dari Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani karena program yang telah diluncurkan Polres Banjarbaru yaitu Polisi Mengajar atau yang biasa disebut Police Go To School. Penghargaan tersebut diberikan setelah peringatan Upacara Hari Pendidikan Nasional yang di laksanakan di Lapangan Dr. Murdjani, Rabu (02/05).

Rasa bangga sangat dirasakan oleh AKBP Kelan Jaya, saat menerima penghargaan tersebut. Ia mengatakan karena keaktifan jajaran yang ia pimpin, ia berhasil menghidupkan rasa peduli terhadap dunia pendidikan di Kota Banjarbaru.

“Saya serahkan penghargaan ini kepada anggota Polres Banjarbaru, yang dengan ikhlas mendedikasikan dirinya dalam program Polisi Mengajar, dengan tujuan untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan di Kota Banjarbaru”, ucapnya.

Dimana dalam program Polisi Mengajar tersebut, ditempatkan anggota kepolisian di sekolah–sekolah yang ada di Kota Banjarbaru, untuk memberikan pelajaran tentang bahaya narkoba dan cara pencegahannya.

Selanjutnya, AKBP Kelana Jaya juga memastikan dirinya bersama jajarannya akan terus menaikan mutu dan terus memberikan pengabdian yang terbaik untuk Pendidikan di Kota Banjarbaru.

“Kami akan berupaya terus menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di dunia pendidikan, seperti kenakalan remaja, geng sekolah, balapan liar, anak merokok, mabuk-mabukan, bahkan yang terparah adalah pelajar yang terlibat narkotika dan pornografi,” jelasnya.(maf/ana)