oleh

Kalsel Tuan Rumah Hari Pers Nasional, Persiapan Mencapai 90 Persen

BANJARBARU, koranbanjar.net – Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2020, Kalimantan Selatan akan menjadi tuan rumah di event nasional tersebut. Untuk persiapan, kini sudah mencapai 90 persen.

“Sudah 90 persen persiapan, jika tidak ada kendala arah melintang. Semua panitia bekerja maksimal, dan kepada seluruh masyarakat mari kita sambut tamu kita dengan gembira dan kerjasama,” imbau Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kepada sejumlah awak media usai apel awal bulan, Senin (3/2/2020), di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru.

Ia menjelaskan, penyelenggaran HPN yang sebentar lagi akan terselenggara, direncanakan di hadiri oleh Presiden Jokowi pada tanggal 8 februari 2020 mendatang.

“Mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Saya minta, tim bekerja dengan maksimal. Sambut tamu dengan senyuman manis,” katanya pria yang akrab, disapa Paman Birin itu.

Seperti diketahui, rangkaian kegiatan HPN 2020 dimulai dari tanggal 7-9 februari dengan diisi pameran pers di Taman titik nol km Banjarmasin. Tanggal 8 februari seminar stunting di Rumah sakit ulin Banjarmasin, dan Welcome Dinner dengan Gubernur Kalsel di Mahligai Pancasila, serta tanggal 8 februari acara puncak HPN yang akan dihadiri Presiden RI di Halaman Kantor Pemprov Kalsel, Banjarbaru. (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: