oleh

Kalsel Expo 2019, Bakeuda Kenalkan Layanan Samsat Unggulan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Memeriahkan pemeran nasional dalam rangka memperkenalkan produk unggulan daerah, Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalimantan Selatan memberikan berbagai jenis pelayanan pajak kepada masyarakat.

Berbagai pelayanan dalam bentuk aplikasi, diantaranya pembayaran berbasis online yang di sebut E-Samsat dan Samsat Online Nasional (SAMOLNAS).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bakeuda Kalsel Aminuddin Latif dalam wawancara kepada koranbanjar.net di lokasi stand Bakeuda Kalsel, di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru, Jumat (30/8/2019)

“Selain memeriahkan acara ini, Bakeuda Kalsel juga memperkenalkan aplikasi pembayaran pajak berbasis online diantaranya E-Samsat dan SAMOLNAS,” ungkapnya, usai mengikuti pembukaan Kalsel Expo 2019.

Sembari menikmati pameran pembangunan mereka juga bisa memenuhi kewajibannya membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)

“Jadi tiada hari tanpa pelayanan,” ucapnya.

Menurut orang nomor satu di Bakeuda Kalsel ini, pada prinsipnya Bakeuda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Ia juga menambahkan pada akhir kegiatan akan pembagian doorprize.

‘Nanti di akhir kegiatan kita ada pembagian doorprize bagi peserta wajib pajak agar lebih memacu kesadarannya membayar pajak,” katanya.

Ia berharap setiap tahun banyak peserta wajib pajak menggunakan momentum pameran untuk melunasi pajak.

“Harapannya seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak yang menggunakan momentum ini untuk memenuhi kewajibannya,” demikian kata Aminuddin Latif. (yon/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan