Kafe SIM Satlantas Polres Banjarbaru, Meraih Penghargaan Di HUT Satuan Lalu Lintas

oleh -147 views
Kafe SIM Satlantas Polres Banjarbaru, Meraih Penghargaan Di HUT Satuan Lalu Lintas
Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf M, Menerima Penghargaan Harapan Satu Dengan Menerapkan Inovasi Kafe sim. (Foto:humas/koranbanjar.net)

BANJARABRU, Koranbanjar.net – Sat Lantas Polres Banjarbaru mendapatkan penghargaan atau meraih Juara Harapan 1 dalam lomba inovasi pelayanan Sat Lantas se Kalimantan Selatan (Kal-Sel) kemarin.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya menyampaikan, Satuannya memang mendapat penghargaan dalam perlombaan inovasi pelayanan Sat Lantas se Kalsel.

“Dalam Hari Ulang Tahun Sat Lantas kemarin kami mendapatkan penghargaan karena Juara Harapan 1 dari 13 Polres yang ada di Kalsel, dengan terobosan Kafe SIM,” jelasnya kepada Koranbanjar.net saat di temui di ruangannya, Kamis (10/10/2019).

AKP Gustaf juga menerangkan bahwa Kafe SIM ini hanya ada di Banjarbaru untuk di Kalimantan Selatan. Sama halnya seperti Kafe Samsat, juga hanya ada satu di Kalsel, yaitu Kota Banjarbaru.

“Kafe SIM ini hanya ada satu di Kalsel dan itu di sini, di Banjarbaru. Sama halnya Kefe Samsat juga hanya ada satu, di Banjarbaru, di Kalsel,” tutupnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan