Tak Berkategori  

Juara 1 Lomba Wana Lestari Diundang Ke Istana Negara

JAKARTA, KORANBANJAR.NET – Penyuluh Kehutanan, Zain Arafat dari Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Hulu Sungai Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mendapat kehormatan diundang untuk mengikuti memperingati Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ke-73 tahun 2018 di Istana Negara. Hadirnya Zain Arafat tersebut tidak terlepas dari prestasinya sebagai juara 1 nasional kategori penyuluh kehutanan ASN.

Bersama dengan para teladan nasional lainnya seluruh indonesia, Zain Arafat menggunakan pakai adat Nanang Banjar berwarna merah dengan topi laung khas Banjar.

Raihan prestasi ini tentu saja berkat arahan dan bimbingan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. Hanif Faisol Nurafiq, S.Hut. MP, karena sepanjang sejarah lomba wana lestari baru kali ini bisa memperoleh juara terbaik 1, selama ini capaian maksimal adalah juara 2 nasional.

“Meskipun juara pertama ini bukan tujuan akhir dari kegiatan namun saya berharap di tahun mendatang Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel bisa berprestasi lebih banyak di semua kategori,” ujarnya.(hmsdishutkalsel/ana)