Jenazah Waria tak Dijemput, Akhirnya Dimakamkan di Sini

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Setelah sepekan sejak ditemukan membusuk di Salon, Waria bernama asli Febria Rusadi (38) alias Aqnes, tak satupun pihak keluarganya yang mengakui atau menjemput dari RSUD Ulin Banjarmasin.

Oleh sebab itu, pihak rumah sakit memutuskan untuk menguburkan jenazah Agnes di pemakaman masal milik Pemko Banjarmasin.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, setelah beberapa hari tidak ada keluarga yang datang membawa jenazah, akhirnya dikubur di pemakaman masal milik Pemerintah Kota Banjarmasin di Jl.A Yani Km 23 Landasan Ulin, Kamis (29/11/2018).

“Kemungkinan untuk jenazah tersebut warga luar daerah Banjarmasin dan hidup cuma sendiri di Kota Banjarmasin. Setelah tiha hari jenazah tidak dijemput keluarganya, jenazah kita makamkan di pemakaman Pemerintah Kota Banjarmasin,” ucap Kai Uji,.seorang Petugas Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin kepada koranbanjar.net.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Aqnes ditemukan tewas di salonnya sendiri, di kawasan Jl. A Yani Km 5 , Kelurahan Pemurus Baru, dekat Stadion Lambung Mangkurat, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Senin (26/11/2018), sekitar pukul 03.30 wita.

Diperkirakan, dia sudah meninggal dunia sejak sekitar 5 hari dengan kondisi membusuk. Kemudian jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.(dik/sir)