Baznas

Jembatan Darurat Sungai Limpana Selesai Dibangun

- Tak Berkategori
  • Bagikan

RANTAU, Koran Banjar.Net,- Pembangunan jembatan darurat dari batang pohon kelapa akses penghubung jalan Sungai Limpana RT.1 dan RT.4 Desa Rantau Bujur Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin akhirnya selesai dibangun.

Pembangunan jembatan darurat sebelumnya mulai dikerjakan pada akhir bulan Maret 2018 lalu, kini sudah  rampung 100 persen dengan ukuran panjang 20 meter dan lebar 4 meter.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Tapin, Sofyan mengatakan seperti yang diharapkan bersama jembatan darurat penghubung antar desa ini sudah dapat dilalui kembali dan warga sudah dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

“Posisi jembatan darurat Sungai Limpana perbatasan RT.01 dan RT.04 Desa Rantau Bujur Kecamatan Bungur yang menghubungkan beberapa desa yaitu Desa Kelumpang, Paring Guling, Rantau Bujur, dan Hangui, sudah dapat dilewati dengan jembatan darurat yang dibangun,“ bebernya.

Diungkapkannya, ucapan terima kasih kepada pihak yang turut berpartisipasi dalam pekerjaan ini karena pekerjaan yang kita laksanakan ini berkat bentuk sinergitas bersama antara BPBD Tapin dengan warga masyarakat dan pengusaha di daerah yang bersedia bergotong royong membangun bersama.(rull/pri)

  • Bagikan