Jasad Penderita Epilepsi Ditemukan Mengapung di Tambak Desa Pantai

oleh -219 views
Jasad Surhardi (41), saat ditemukan tewas mengapung di Tambak Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 16.00 Wita. (Sumber foto: Reskrim Kotabaru untuk koranbanjar.net)

Seorang pria asal Balikpapan bernama Surhardi (41) ditemukan tewas mengapung di Tambak Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

KOTABARU, koranbanjar.net – Sebelumnya, pria tersebut sempat melakukan kerja bakti di kawasan tambak itu bersama warga lainnya, Minggu (17/1/2021) lalu.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasar Reskrim Kotabaru, AKP Abdul Jalil menerangkan, korban memilih tetap berada di tambak ketika kerja bakti telah usai. Berdalih, akan menabur benih kepiting tambak.

“Setelah dua hari, salah seorang warga yang tinggal tidak jauh pada rumah korban mulai merasakan. Korban tidak pernah terlihat atau bertemu,” beber AKP Abdul Jalil, Rabu (20/1/2021).

Kata dia, warga yang merasa penasaran sudah berupaya menghubungi korban melalui nomor telpon. Alhasil, warga lain memutuskan untuk mencari di sekitar tambak. Korban ditemukan mengapung dengan posisi tengkurap.

“Dengan adanya kejadian tersebut, warga langsung melapor ke pihak Polsek Kelumpang Selatan,” ucapnya.

Seperti diketahui, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan sesuai keterangan warga dan saksi.
“Warga pernah menyaksikan korban kejang-kejang dan mengelurkan busa dari mulut,” pungkasnya. (cah/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan