oleh

Jambret Tas, Korban Terseret di Jalan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Entah apa yang ada di kepala pelaku tindak kejahatan di bulan Ramadan ini. Di siang bolong nekat melakukan penjambretan terhadap Siti Rokayah (25), warga Alalak Selatan RT.02, Kota Banjarmasin di Jl.HKSN Kelurahan Alalak Selatan, Banjarmasin Utara, Selasa (22/5) sekitar pukul 12.00 wita.

Meski korban sempat mempertahankan tas yang mau dijambret, namun dia sempat terjatuh dari sepeda motor dan terseret beberapa meter hingga mengalamani patah tulang pada bagian bahu sebelah kanan.

Informasi yang behasil dihimpun koranbanjar.net, korban tengah mengendari sepeda motor matic Honda Vario (putih) DA 6786 SF. Bersamaan itu, rupanya korban sudah dikuntit pelaku dari Jl. Perdagangan.

Setibanya di lokasi kejadian, pelaku langsung menarik tas pelaku yang tergantung di bahu. Korban langsung terjatuh dan terseret hingga beberapa meter. Akibat terjatuh itu,  korban mengalami luka di kaki kanan dan mengalami patah tulang di bagian bahu sebelah kanan.

Tas dapat dipertahankan alias pelaku gagal merampas tas korban. Kemudian korban mendapat pertolongan dari warga sekitar, berikutnya langsung dibawa ke tukang urut menggunakan unit Water Rescue Alalak Selatan Banjarmasin.(mj-09/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: