oleh

Jadi Teka-Teki, Terminal Baru Soft Launching 10 Desember?

BANJARBARU, koranbanjar.net – Sampai saat ini soft opening terminal baru Bandara Syamsudin Noor masih menjadi teka teki, masyarakat pun dibuat penasaran. Dibuktikan berdasarkan pantauan koranbanjar.net, banyak netizen bertanya-tanya melalui akun sosmed Angkasa Pura I. Bahkan, tak sedikit pula yang tidak sabar menunggu “Jewel Of Borneo” tersebut.

Informasi yang diterima koranbanjar.net, Direksi PT Angkasa Pura I usai kunjungan ke lokasi proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor, Senin (25/11/2019) lalu. Kabarnya telah diputuskan soft opening terminal baru Bandara Syamsudin Noor, direncanakan pada tanggal 10 Desember 2019.

Namun, Kepala Komunikasi dan Legal Bandara Syamsudin Noor, Aditya Putra Patria masih enggan membenarkan hal tersebut. Tetapi, ia pun tidak menampik kabar itu.

“Itu masih rencana, tetapi kita lihat dulu bisa apa tidak tanggal segitu. Nanti liat saja tunggu go publikasi resmi, nanti juga kita blast (ledakan) kok,” ujarnya kepada koranbanjar.net saat dihubungi melalui whatsapp, Kamis (28/11/2019) pagi.

Meski pengelola Bandara Syamsudin Noor belum mempublikasikan, ternyata pihak maskapai penerbangan telah menerima pemberitahuan rencana tersebut.

Area Manager Lion Air Banjarmasin Agung Purnama mengakui, jika pihaknya telah menerima pemberitahuan pengelola bandara. Jika soft opening terminal baru, direncanakan tanggal 10 Desember 2019.

“Sudah. Sekarang sudah proses pindahan, untuk sementara sedang melakukan pemasangan jaringan dan antena radio penunjang operasional,” bebernya.

Agung menjelaskan, di kantor baru sudah ada disediakan perlengkapan kantor sehingga hanya sedikit yang dipindahkan dari kantor lama. (ykw/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan