oleh

Istri Mendiang Abah Anang Djazouly Seman Tutup Usia

MARTAPURA – Kabar duka telah menyelimuti keluarga besar tokoh ulama kharismatik, almarhum KH Anang Djazouly Seman. Istri dari KH Anang Djazouly Seman, yakni Hj Siti Nurhaidani bin Maspandi (75) telah tutup usia pada 25 Februari 2018 di RS Sari Mulia Banjarmasin, pukul 11.48 wita.

Menurut keterangan salah seorang kerabat keluarga KH Djazouly Seman, Azan, almarhumah wafat dikarenakan sebab menderita penyakit paru-paru sejak beberapa waktu lalu.

“Beliau menderita penyakit sudah sejak 6 bulan lalu. Menurut keterangan dokter, ibu selain mengidap penyakit paru-paru juga pernah mengidap penyakit jantung,” ujarnya.

Istri dari almarhum KH. Anang Djazouly Seman, Hj Siti Nurhaidani bin Maspandi lahir di Surabaya, Jawa Timur. Dia merupakan salah satu anak dari Maspandi, mantan Kepala LLAJ Kalimantan. Dia juga pernah menjadi anggota DPR pada tahun 90-an.

“Ibu ini semasa hidupnya adalah orang yang sangat pemurah, memiliki banyak teman, beliau sangat senang bergaul,” tutur Azan.

Di tempat yang sama, Azan menuturkan jika pemakaman Hj Siti Nurhaidani bin Maspandi akan dilakukan pada besok, Senin, 26 Desember 2018.(sen)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: