AdvertorialKota Banjarbaru

Isra Mi’raj Bersama DWP, TP PKK, GOW dan Gatriwara Kota Banjarbaru

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Penasehat DWP Kota Banjarbaru yang juga Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, menghadiri kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H yang diadakan oleh, DWP, TP PKK, GOW dan Gatriwara Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru, Selasa (12/03/2019).

Ketua DWP Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Said Abdullah selaku ketua panitia pelaksana peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, mengatakan, maksud dan tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Serta mengingatkan lagi untuk melaksanakan sholat lima waktu seperti yang di perintahkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui peristiwa Isra Mi’raj, dan juga untuk memperat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah sesama organisasi wanita se Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Tema yang di angkat adalah “Marilah Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah Sholat dan Ukhuwah Islamiah”.

Penasehat DWP Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan, Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini adalah untuk mengingatkan tentang pentingnya sholat lima waktu.

“Karena hanya sholat lima waktu yang wajib kita kerjakan setiap harinya, padahal Allah SWT sebelumnya memerintahkan kepada Nabi Muhammad SAW untuk melaksanakan sholat lima puluh kali dalam sehari, tetapi karena junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW maka sholat lima puluh kali dalam sehari menjadi sholat lima waktu saja dalam sehari. Namun sholat lima waktu yang wajib masih banyak dari kita yang melalaikannya bahkan meninggalkan,” ucapnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini kita dapat introspeksi diri.

“Apakah kita sudah melaksanakan sholat lima waktu dalam sehari dan juga mengamalkan perintah dan Allah SWT yang lainnya dalam kehidupan kita,” sebutnya

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga mengajak untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 nantinya.

“Jaga terus kebersamaan, jangan mau dipecah belah hanya karena berbeda pilihan. Kita bersama-sama menjaga ketentraman dan kedamaian khususnya di Banjarbaru,” sebutnya. (maf/humaspemkobjb).

Tinggalkan Balasan

Close