oleh

Iskandar dan Iwansyah Tak Sepakat Pasar Bauntung Dipindah

-Banjarbaru-849 views

Gusti Iskandar dan AR Iwansyah menyatakan tak akan memindah Pasar Bauntung ke tempat baru jika mereka terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru pada Pilwali 2020.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pernyataan itu mereka sampaikan kepada para pedagang saat berkunjung ke Pasar Bauntung, Minggu (18/10/2020).

Menurut Iskandar, letak pasar tradisional tersebut sudah strategis. Hanya saja perlu penataan ulang agar tidak terlihat kumuh.

“Kami tak sepakat jika pasar ini dipindah. Jadi nanti kita akan menata ulang saja. Letak pasar ini sudah pas,” tegas Ketua PMI Kalsel itu.

Menurut Iwansyah, saat mengunjungi Pasar Bauntung, ia banyak mendengar aspirasi para pedagang yang tak ingin pasar dipindah. “Banyak yang tak ingin pasar ini dipindah. Kami pun demikian,” kata mantan Ketua DPRD Banjarbaru dua periode itu.

Selain mendengar aspirasi para pedagang, dalam kunjungan itu mereka juga mengingatkan para pedagang mewaspadai penularan Covid-19.

“Kami juga mengingatkan para pedagang dan pembeli agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19,” ujar Ketua DPD Golkar Banjarbaru itu. (san/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: