Kab Kotabaru

Inilah Statemen Kapolres Kotabaru Peringati HUT Satpam

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Peringatan HUT ke 38 Satpam pada 30 Desember 2018, dilaksanakan dengan upacara, Senin (31/12/2018) di halaman Polres Kotabaru.

Upacara HUT Satpam mengangkat tema “Pemulian Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu tahun 2019.”

Peringatan ini dhadiri para undangan, seperti pimpinan instansi pemerintah dan Sswasta, para pimpinan badan usaha jasa pengamanan serta seluruh anggota satuan pengamanan wilayah Kotabaru.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik selaku pembina upacara menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selaku kepala kepolisian negara republik indonesia saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 38, kepada seluruh personil kesatuan pengamanan di manapun anda bertugas. Momentum ini dapat kiranya dijadikan sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas yang akan datang,” ujarnya.

Sedangkan pada lingkup nasiaonal, bangsa Indonesia tengah menyambut agenda Pemilu tahun 2019 sebagai wujud pesta demokrasi dalam menghadapi kompleksitas tantangan tersebut, sedangkan pihak Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat termasuk satuan pengamanan dalam mengemban tugas dan fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerja,” ucap AKBP Suhasto. (mj-030/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close