Ikhlas Membantu, Rois Novi Dapat Reward Dari Kapolres Banjarbaru

oleh -91 views
Ikhlas Membantu, Rois Novi Dapat Reward Dari Kapolres Banjarbaru
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya Memberikan Penghargaan Kepada Rais Novi. (Foto:Humas/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi, Rois Novi mendapat penghargaan dari Kapolres Banjarbaru karena telah membantu masyarakat melalui Aplikasi Siharat.

Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar Mapolres Banjarbaru di lapangan hijau Polres Banjarbaru Senin (28/10/2019) pagi, Rois Novi mendapat penghargaan

Dalam Rangkaian peringatan Sumpah Pemuda itu juga, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan reward kepada para Anggota Kepolisian.

Rois mendapatkan reward ini karena telah membantu respon laporan masyarakat melalui aplikasi SIHARAT, terkait orang yang tersesat atau hilang dan berhasil mempertemukan kembali orang tersebut kepada keluarganya. Dan itu dilakukan Rois sebanyak 3 kali.

Kelana Jaya menyampaikan, kalau penghargaan sesungguhnya itu ialah ketika Anggota yang ikhlas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Yang saya berikan ini hanya simbol ucapan terimakasih kepada Anggota dan warga yang telah membantu khususnya masyarakat banjarbaru,” santunnya.

Adapun Rois menyampaikan, sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan Kapolres Banjarbaru.

“Saya bangga dan merasa terhormat, di Hari Sumpah Pemuda ini saya mendapat penghargaan oleh Polres Banjarbaru, terimakasih juga kepada Kapolres yang telah menyerahkan langsung penghargaan ini,”.

“Semoga SIHARAT selalu dapat membantu masyarakat banjarbaru dan jaya selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Banjarbaru,” tutupnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan