oleh

HIJABTECH Produk Brand ALZARA Hadir di Q-Mall Banjarbaru, Busana Muslimah Berkualitas

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kesiapan Indonesia menjadi kiblat muslim fashion dunia tahun 2020 mendatang sudah semakin nyata. Terbukti dengan banyaknya brand-brand Indonesia yang bermunculan berbasis fashion retail bisnis.

Salah satu brand terbaru di Indonesia yang muncul asal Bandung adalah ALZARA. Menariknya, Jumat (11/5) besok pukul 15.00 wita, produk busana muslim yang dipublic sejak tahun 2017 ini, melakukan Grand Opening di Q-Mall, lantai dasar Blok GF, 19A, Jl A Yani Km 36,8 Kota Banjarbaru.

Menurut Further Information ALZARA, Vian Dwi Wahyuno saat menjumpai wartawan Media Online koranbanjar.net, Kamis (10/5) siang, produk ALZARA menawarkan ragam gaya busana muslimah Indonesia dengan keunikan dan teknik pembuatan dengan teknologi khusus. Salah satu andalan ALZAR koleksi hijab yang diberi nama Hijabtech.

“Hijabtech dirancang dengan sebuah teknologi yang diterapkan dalam proses pembuatan yang memfokuskan pada pemilihan material yang diproduksi secara khusus, melalui proses perendaman dengan air cool dan quick dry chemical untuk menghasilkan ragam koleksi hijab yang tidak panas,” ungkap Vian.

Tak hanya itu, lanjut dia, produk Hijabtech juga cepat kering bila terkena keringat maupun setelah dicuci. Terutama sangat nyaman dan terlihat stylish saat dikenakan. “Jadi, produk ini menghasilkan ragam koleksi hijab dan busana yang sangat tepat digunakan untuk iklim tropis Indonesia dan Asia pada umumnya,” ungkap dia.

ALZARA hadir di Kota Banjarbaru, sambung Vian, menjadi kota kelima untuk pembukaan store setelah Makassar, Pare-pare, Jayapura dan Palu. “Kota Banjarbaru terpilih dalam memperkenalkan brand ALZARA, berdasarkan hasil riset internal dengan segala potensi, bahwa Kota Banjarbaru akan bisa mewakili karakter brand ALZARA secara umum. Kehadiran ALZARA diharapkan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya,” ucap Vian.

Nah, penasaran dengan produk-produk ALZARA yang berkualitas dan dirancang khusus? Apalagi produk hijab berkualitas dari ALZARA hanya berkisar antara Rp48.000 sampai dengan Rp149.000? Silakan datang langsung pada Grand Opening ALZARA di Q-Mall Banjarbaru.(sir/koranbanjar.net)  

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: